Sabtu, 30 Januari 2010

Versace Segera Rancang Ponsel Super Mewah


Jakarta Di jagad fashion, Versace merupakan brand ternama yang sudah tak terbantahkan lagi eksistensinya. Namun bagaimana, jika rumah mode asal Italia itu ingin merancang sebuah ponsel. Tentu modelnya harus fashionable dan pastinya mahal.

Ponsel super mewah, itulah janji Versace mengenai ponsel rancangannya yang digadang-gadang bakal hadir pada Mei 2010 itu. Kata 'mewah' sepertinya tak cukup memuaskan Versace, sehingga membutuhkan kata 'super' untuk menasbihkan keekslusifannya.

Meski terkesan arogan, namun sikap Versace ini bukan tanpa alasan. Sebab, untuk melakukan serangan balik terhadap pesaing utama mereka di dunia fashion yakni Prada dan Dolce & Gabbana yang telah lebih dulu meluncurkan perangkat genggam nan fashionable.

Versace sendiri bakal menggandeng ModeLabs Groups untuk menciptakan ponsel impiannya tersebut. Perusahaan asal Prancis ini juga merupakan sosok di balik ponsel mewah lain besutan Christian Dior dan Tag Heuer.

"Ini merupakan kolaborasi yang menarik, dan merupakan strategi Versace untuk membangun merek dan potensi bisnis yang kuat melalui sejumlah perjanjian dengan mitra kunci lisensi internasional," ujar Gian Giacomo Ferraris selaku CEO Versace, dikutip detikINET dari stylelist, Jumat (29/1/2010).

Seperti apa kemewahan yang ingin dihadirkan Versace? Sayang, hal itu masih menjadi misteri. Baik ModeLabs maupun Versace sendiri masih enggan mengungkapnya.

Namun dari sisi harga, CEO ModeLabs Stephane Bohbot memberi bocoran jika perangkat mewah Versace ini berbanderol lebih dari US$ 5.000 atau lebih mahal dari gadget milik Dior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar